Breaking

Sabtu, 22 Juli 2017

Aksi Heroik Pengunjung Starbucks Mengalahkan Perampok Bersenjata Dengan Kursi


Heroik Cregg Jerri berfoto bersama kedua putrinya (Lintasaktual.com/Dirga)


Lintasaktual - Aksi perampokan yang terjadi di Starbucks tepatnya Fresno California,Kamis perampokan bersenjata yang digagalkan oleh seorang pengunjung heroik yang bernama Cregg Jerri (58).

Saat mengetahui adanya aksi seorang pemuda yang melakukan penodongan kepada kasir,Jerri yang dengan sigap dengan aksi pahlawanya memberanikan diri untuk melawan dan menggagalkan aksi perampokan tersebut meski itu harus mempertaruhkan nyawanya.
Perampok itu menodongkan pistol dan sejata tajam kepada seorang kasir dan mengeluarkan tas agar untuk menyerahkan semua uang yang ada,di sisi lain pekerja Starbukcks lainnya yang kaget saat Jerri mengambil sebuah kursi untuk memukul perampok tersebut.

video
Vidio aksi heroik Cregg Jerri saat melawan perampok 

Tapi pukulan Jerri tak membuat perapok itu terjatuh dan malah perampok itu berbalik menyerang Jerri dengan pisau yang masih ada ditangannya dalam aksi bergulat itu pun Jerri sempat mendapatkan penusukan tepat di lehernya dan akan tetapi bagai sang super hero dalam serial film laga Jerri juga bisa mengalahkan perampok itu dan berhasil merebut pisau itu dari tangan perampok yang diketahui bernama Ryan Michael Flores (30).

Dan pelaku juga sempat mendapat tusukan beberapa kali oleh Jerri,''dan pelaku itu pun sempat melarikan diri dengan kendaraanya dan karena tersangka sudah kehabisan darah maka dia pun memberhentikan kendaraanya di jalan dan menumpang sebuah kenderaan dan ia meminta tolong kepada supir yang ia tumpangi untuk membawanya kerumah sakit dan ia mengaku telah merampok dan pihak rumah sakit pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Dari hasil penyelidikan ini Kepolisian Fresco Jerry Dyer mengatakan bahwa Flores selama ini tidak memiliki catatan kriminal selama hidupnya.

Tersangka masih dirawat dirumah sakit dan masih belum menjadi tersangka karena masih dalam menjalankan perawatan intensif,''dan dia akan dituduh dengan melakukan perampokan bersenjata dan penyerangan dengan senjata mematikan.

Sedangkan sang heroik Cregg Jerri mendapatkan pujian dari aksinya itu dan akhirnya dia diberikan ucapan dan penghargaan atas keberanianya itu dari pihak kepolisian.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox